Sunday, December 4, 2016

Mie Galau, Mie Galau Malang, Mie Galau Surabaya

Bisnis Mie Pedas, Peluang Bisnis Mie Pedas, Bisnis Kuliner Mie Pedas, Kuliner Mie di Malang, Kuliner Pangsit Mie di Malang, Kuliner Mie di Kota Malang, Kuliner Mie Pedas Malang, Resep Mie Galau Malang, Tempat Mie Galau Malang, Mie Galau Malang Delivery.


GALAU? Sokin ajaaaaaaaaaa

Mie Galau, Mie Galau Malang, Mie Galau Surabaya


Galau” itu sebuah kata yang sangat menakutkan untuk didengar di telinga kita semua yang kalo kata anak sekarang galau mandi shower hahapasih. Kalian ya kalian  yang sering mengalaminya dan selalu melekat kata “galau” rohani dan jasmani hahahah *lebaydikitcekrek. Karena saking terkenalnya kata tersebut membuat pemilik tempat makan yang satu sepertinya terinspirasi untuk  mengusung nama yang sama.

Dapoer Mie Galau” sebuah tempat makan di kota Malang menghadirkan inovasi kuliner baru yang unik dan mengusung cita rasa pedas. Tapi jangan berpikir kalau aneka menu yang ditawarkan tempat ini bisa bikin galau. Dinamakan demikian karena rasa makanan yang ditawarkan di sini super pedas sehingga menjadikan siapa saja yang menyantapnya menjadi galau gundah gelisah kepedesan cuuuy.

Mie Galau Malang Menu, Mie Galau di Malang, Mie Galau SuhatDijamin ketagihan makan mie ini super enak, unik pula.  Ayok  datang dan ajak teman-teman untuk makan di Dapoer Mie Galau lagi. Pasalnya, hidangannya sungguh maknyus dan hot. Dapoer Mie Galau sendiri dahulunya berlokasi di Jalan Mawar IV No. 20, Malang. Namun sekarang, Mie Galau sudah pindah lokasi ke Jalan Selorejo No. 83 Malang. Aneka menu galau yang disajikan di tempat makan ini, yakni sebagai berikut : 
Makanan:
·         Mie Galau Original (No Hot)
·         Mie Galau Hot
·         Mie Galau Xtra Hot
·         Mie Galau Xtreme Hot
·         Mie Galau Xtreme Hot by Request
·         Green Galau Original (No Hot)
·         Green Galau Hot
·         Green Galau Xtra Hot
·         Green Galau Xtreme Hot
·         Green Galau Xtreme Hot by Request
·         War Double Portion
·         Gado-Gado Galau
Minuman:
    Mie Galau Malang Buka jam  berapa, Mie Galau Malang Harga, Mie Galau Kota Malang Jawa Timur
  •         Teh Botol
  •          Air Mineral
  •        Strawberry Smoothies
  •         Es Leci
  •          Es Campur
  •          Es Teler
  •         Es Jely-jely, dan sebagainya.

Untuk satu porsi mie galau dibandrol mulai dari Rp. 8.000,- hingga Rp.10.000,- . Selain itu Dapoer Mi Galau juga menawarkan topping sebagai pelengkap ketika makan mie. Ada topping bakso dengan harga Rp. 3.000,-/dua buah dan topping keju dengan harga Rp. 2.000-, saja. Tetapi, bagi pelanggan yang tidak suka dengan topping yang disediakan tidak perlu khawatir, karena dalam satu porsi mie galau sudah ada siomay dan taburan ayam. 
Tempat makan yang ini buka pada hari selasa sampai dengan minggu mulai pukul 11 siang hingga pukul 9 malam  (khusus hari Jumat buka mulai pukul 13.00) dah libur pada hari senin. Jadi tunggu apa lagi ayo ajak teman ataupun keluarga Anda manikmati sensasi galau karena kepedesan dengan berkunjung ke Dapoer Mie Galau Malang.

Bisa Lihat ini juga gengz :

  1. Wise_Coffee
  2. Arrows Beyond Malang
  3. Lingling Fruit Bar
  4. Jank Jank Wing Lovers
  5. Pos Ketan Legenda 1967
  6. Momochi Malang
  7.  MieSetan
  8. Mie Jogging
  9. Es Dempo






No comments:

Post a Comment