Monday, December 5, 2016

Mochi Maco Malang, Mochi Maco Soekarno Hatta, Mochi Maco Malang Suhat



Mochi Maco Cafe Malang, Lokasi Mochi Maco Malang, Tempat Mochi Maco Malang, Review Mochi Maco Malang, Mochi Maco Malang Menu, Harga Menu Mochi Maco Malang, Bisnis Mochi, Bisnis Mochi Es Krim, Mochi Ice Cream, Mochi Gulung

Hai gengzzz...

Kali ini ogut akan ngebahas tentang bisnis mochi di Malang. Karena ogut dari Sunda jadi kalo ditanya soal "Mochi"  beuhhhhhh mantaaaaaaaaaps.
Mochi Maco ya bukan Maco otot ya gengz, ini mochi yang diaplikasikan dengan inovasi baru, di bogor, bandung dan lain lain mungkin sudah ada tapi ini gak kalah enak ko gengz.

Pertamanya teman ogut dari Surabaya yang sudah lama tinggal di Malang juga menunjukan kepada  ogut tentang mochi maco ini katany ini tempat enak banget sama menuya maknyos. 

Pukul kurang lebih 19:00 WIB lupa hari apa ogut sudah tiba di Mochi Maco. Awalnya sempat ragu apakah cafe ini sudah buka atau belum? dan akhirnya saya melihat mas-mas yang sedang beres-beres cafe ini mempersilahkan masuk. Kesan pertama datang ke cafe ini adalah minimalis, nyaman dan ada sedikit kesan vintage.
Ini nih tampilan ruangannya. Banyak tulisan, gambar dan foto yang menghiasi tembok.

Mochi Maco Malang, Mochi Maco Soekarno Hatta, Mochi Maco Malang Suhat


Saran kalau mau kesini lebih baik pagi, karena agak siang apa lagi malam  cafe ini akan rame sekali dan susah untuk mencari tempat duduk serta tempat parkir yang kosong. Nah daritadi ngomongin Mochi macho tapi belum ogut kasih tau apa menu andalan dari cafe ini, dan jreng jreng.. inilah menu andalannya.

Es Mochi Malang, Jual Mochi Malang, Mochi Handmade Malang
Jadi menu andalan Mochi macho ini adalah kue mochi dengan isi es krim. Varian rasanya sangat bermacam-macam, tapi waktu itu saya memutuskan untuk mencoba rasa vanilla, nutella, dan oreo. Harga mochi ini sangat terjangkau. Perbiji dibandrol kurang lebih 3000-7000 rupiah. Dan rasa mochinya sangat memuaskan, memang sih rasa es krim homemade nya belum bisa mengalahkan salah satu es krim homemade favorit ogut tapi tetep recomended banget deh. Apalagi yang rasa oreo bikin ketagihan. Rasa nutellanya juga enak..
Nah selain mochi es krim ini Mochi maco juga menyediakan menu-menu lain yang juga menarik untuk dicoba. Alhasil inilah semua pesanan ogut dan teman untuk makan malam cuy hehe.
Kue Mochi Malang, Mochi Maco Malang Buka Jam, Mochi Maco di MalangYang bentuknya bulat warna coklat itu adalah oreo goreng. Rasanya unik sekali, jadi di dalam roti yang tekstur dan rasanya mirip donut itu ada satu biskuit oreo utuh. Saat pertama saya coba saya langsung kepincut dengan rasa oreo yang lumer dimulut saya. Harga oreo goreng ini perporsi sekitar 8.000 rupiah. Kemudian saya juga memesan dessert, yang ada es krimnya itu saya lupa apa nama menunya. hehe. Dessert ini rasanya sedikit aneh di lidah saya, karena ada rasa asam yang saya duga dari syrup buah leci. Selain leci ada pula apel dan kelapa muda sebegai pelengkap dessert ini. Harga dessert ini sekitar 15.000rupiah. Masih banyak menu lain yang ditawarkan di Mochi maco dan recomended untuk dicoba.




Nah bagi yang penasaran, kalau lagi jalan-jalan di Malang bisa langsung berkunjung ke Mochi maco, Jalan Galunggung No. 83 , Malang - Jawa Timur. 

Bisa liat yang lain juga gengz chek it out :

  1. Wise_Coffee
  2. Arrows Beyond Malang
  3. Lingling Fruit Bar
  4. Jank Jank Wing Lovers
  5. Pos Ketan Legenda 1967
  6. Momochi Malang
  7.  MieSetan
  8. Mie Jogging
  9. Es Dempo
  10. Rumah Opa

2 comments:

  1. ntaps gan..kunjungi juga website aku yahh http://wisatawisataterbaikindonesia.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Wah. Enak Nih. Jangan lupa visit blog aku :D

    Blog Teknologi

    ReplyDelete