Tuesday, November 22, 2016

Arrows Beyond, Arrows Beyond Malang, Arrows Beyond Cafe Malang

Cafe Malang, Cafe Malang Murah, Cafe Malang 24 jam, Cafe Malang 2016, Cafe Malang Enak, Cafe Malang Hits, Cafe Malang Suhat, Jajanan Khas Malang, Jajanan Malam Malang, Daftar Pengusaha Malang

Arrows Beyond: Chiicken From Alaska With Love

arrows beyond malang, arrows beyond, arrows beyond cafe

Malem-malem yang yang dingin dan hitam pekat didaerah Blimbling. Sambil nyari-nyari refrensi di Instagram ogut nemuin cafe namanya "Arrows Beyond"! Cafe ini berlokasi di Jalan karena datang mendadak, yaaa pasrah aja deh kalo disana gaada owner atau manajer. Wiiih, akhirnya gak disangka ada manajernya!
Disitu ogut bertemu sama orang ganteng, namanya Mas Staya Perdana. Beliau merupakan manajer di cafe tersebut. Pria kelahiran Malang, 11 Maret 1987 ternyata berlatar belakang hopitality. Penampilannya yang sederhana, ramah, dan juga santai membuat saya enjoy . Dijamin deh kalo kalian ketemu sama beliau, baik banget.
Beliau mengatakan bahwa Arrows Beyond baru di buka 27 Januari 2016 dengan persiapan sejak Desember 2015. Dengan persaingan cafe-cafe di Malang yang meningkat, Arrows Beyond mencoba membuat konsep yang lux seperti ruang VIP bernuansa "Birdcage" ( tapi ngga bisa difoto soalnya udah malem :| )
Dengan hidangan yang menggugah selera dan pastinya terjangkau, Arrows Beyond mencoba mencuri perhatian ke berbagai golongan. Jadi tempatnya yang elit bukan berarti orang kelas atas aja yang kesana, anak-anak kost pun juga bisa hehehe. Disini juga memakai pasokan bahan-bahan yang pastinya higienis lho. Best seller yang dihidangkan di cafe ini namanya Ayam Alaska! Wuuuih dijamin enak banget... nyem nyem nyem. Juga pastry-nya yang membuat ogut jadi pengen makan lagi.
Arrows Beyond pun juga sudah mempromosikan hampir semua media. Mulai dari media cetak, media sosial, website, radio dan tv lokal. Dan juga Net TV meliput di cafe ini lho! Jadi rugi deh kalo ga pernah kesini. Arrows Beyond memiliki 26 karyawan disemua bidang. Mas Satya mengatakan bahwa marketing di cafe ini cukup solid, terlihat dari banyaknya respon positif konsumen terhadap Arrows Beyond. Beliau juga membangun hubungan kuat dengan bawahan-bawahannya. Ia menganggap bahwa semua yang terlibat dalam cafe ini adalah keluarga agar mereka bekerja sepenuh hati.
Oh iya Mas Satya juga kasih motivasi nih buat anak-anak muda: "Keluar dari zona nyamanmu agar kamu bisa menyelesaikan tantanganmu. "Selesai deh wawancara kali ini. Ogut buat udah hampir jam 2 pagi nih. Jangan lupa juga main-main ke Arrows Beyond, tempatnya enak banget, buat nongkrong apa lagi! Pokoknya nyesel deh kalo gak kesini. Ogut juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mas Satya Perdana yang meluangkan waktunya untuk saya wawancarai, mohon maaf sebesar-besarnya bila aku ada salah ya mas hehehe. Yaudah deh  ditutup aja, Byeeeeeeee!

1 comment:

  1. Slot Machines Near Me - JTM Hub
    Looking for a way 오산 출장안마 to get away with 아산 출장마사지 gaming near me? Jumbo has the answer. Get away 정읍 출장안마 from 포천 출장샵 it 김제 출장샵 and live at Jumbo Casino.

    ReplyDelete