Monday, November 28, 2016

Momochi Suhat Malang, Daftar Menu Momochi Malang, Harga di Momochi Malang

Momochi Malang, Momochi Malang Menu, Momochi Malang Alamat, Mochi Ice Cream Malang, Cafe Malang Kota, Cafe Malang Unik, Cafe Malang Hits, Bisnis Kuliner Unik, Bisnis Kuliner Menjanjikan, Peluang Bisnis Kuliner di Malang.

“Keep Calm and Eat MOMOCHI”
Hello Guys sebenernya ogut mau ngasih tau tentang Mochi Macho tapi karena waktunya padat merayap jadi gabisa ngatur waktu ketemuan sama ownernya. Yauda deh ogut and friends kesini aja "Momochi" gakalah enak dan beuhhhh mantap. Disini yang kebagian wawancara dengan ownernya temen ogut nih namanya Nadya Sari yang sekarang jadi anak hukum hihi. Chek it Out--->

Kriiing.. bunyi sebuah bel tanda pintu yang dibuka. “Selamat siang kak, silahkan lihat menunya”, seorang wanita menghampiri saya. “Maaf kak, saya dari Universitas Brawijaya. Saya mempunyai tugas teknik penulisan artikel tentang kunjungan ke sebuah resto. Saya membutuhkan beberapa gambar dari ruko Momochi. Apakah saya bisa bertemu dengan owner momochi?”. Begitulah kurang lebih ketika saya meminta izin untuk mensurvey ruko Momochi di Jalan Coklat No. 6 Malang. Membaca alamat saja sudah bikin kita ingin makan bukan?
Suasana kala itu tidak terik, karena sesaat sebelumnya langit menghujankan dirinya. Mungkin langit ikut bersedih karena ia tahu bahwa saya sedang bersedih pula. Kala itu harus mengeluarkan isi dompet yang tinggal secarik kertas berwarna biru. Wajar saja kala itu adalah tanggal di akhir bulan, nasib anak kosan teman. Saya datang sekitar jam makan siang, tidak begitu ramai karena tidak seluruh kursi terisi. 

Saya kembali melihat menu yang diberikan oleh wanita tadi. Setelah memilih beberapa menu, saya menuju kasir. Untunglah harganya masih cukup saya bayarkan dengan secarik kertas di dompet, perkataan ku dalam hati. Sistem pemesanan seperti dirumah sakit. Ketika kalian pesan, harus disertakan nama, karena saat pesanan kalian siap, pelayan akan memanggil nama pemesan. Maka kalian harus pasang telinga dengan baik. 

Momochi Suhat Malang, Daftar Menu Momochi Malang, Harga di Momochi Malang
Setelah duduk, saya mencoba mengamati sekitar. Ada antrian, beberapa pengunjung sedang menyantap pesanan mereka. Wajah mereka menunjukkan kalau mereka menikmati keberadaan mereka disini. Karena memang suasana ruko yang desain klasik dengan alunan lagu yang santai membuat pengunjung menikmati suasana. Beberapa dengan asyik mengobrol, ada juga yang berfoto-foto termasuk memfoto makanan yang ada didepan mereka. 

Momochi merupakan ruko menjual mochi ice cream dengan berbagai varian rasa. Momochi berdiri sejak tanggal 03 Desember 2014. Tidak hanya menawarkan mochi ice cream saja. Momochi juga menawarkan menu minuman, seperti minuman dingin, minuman panas, dan berbagai teh. Kita bisa menikmatinya mulai dari hari Selasa hingga Minggu pukul 10 pagi sampai 8 malam. 

Mochi sendiri merupakan makanan kue Jepang yang terbuat dari beras ketan, ditumbuk sehingga lembut dan lengket, kemudian dibentuk menjadi bulat. Di Jepang, mochi sering dibuat dan dimakan pada saat perayaan tradisional mochitsuki atau perayaan tahun baru Jepang. Namun, jenis mochi dijual dan dapat diperoleh di toko-toko kue di sepanjang tahun. 


Mochi memiliki rasa yang khas yaitu lembut di saat pertama kali dimakan, dan lama kelamaan menjadi lengket. Dengan berkembangnya zaman sudah banyak berbagai varian mochi seperti mochi yang ada di Momochi ini. Mochi yang tersedia merupakan mochi dengan isi ice cream. Yang asli dari jepang merupakan isi kacang merah. Kabar baik untuk kalian pecinta ice cream.

Jam Buka Momochi, Lokasi Momochi Malang, Momochi Malang MenuDan akhirnya, mochi yang saya tunggu datang. Memang cukup lama pelayanan pesanannya dikarena memang ramai, jadi kalian harus sabar sedikit. Namun, jauh dari itu semua pelayan disini sangat ramah dan friendly. Kalian akan merasakan suasana sperti dirumah sendiri. Saya mencoba dengan satu potongan mochi ice cream rasa durian. Dan rasanya, mmmm penasaran yaaa??? Langsung saja datang ke Momochi di Jalan Coklat No. 6 Malang. Bagi kalian yang berada jauh dari kota Malang, kalian bisa order dengan paket dengan menghubungi nomer ini 085608600999.

Nah selesai sudah pokonya nyesel kalo ga kesini, apalagi kalian penggila mochi haduh rugi deh.
Bisa lihat dibawah ini :

  1.  Wise_Coffee
  2. ArrowsBeyond Malang  
  3. LinglingFruit Bar  
  4. JankJank Wing Lovers  
  5. PosKetan Legenda 1967


No comments:

Post a Comment