Monday, November 28, 2016

Jank Jank Wings, Jank Jank Wings Lover, Jank Jank Wings Malang

Jank Jank Wing Lovers, Jank Jank Wings Malang, Jank Jank Wings Surabaya, Jank Jank Wings Yogyakarta, Jank Jank Wing Lover, Cafe Malang, Cafe Malang Unik, Cafe Malang Hits, Cafe Malang Murah, Cafe Malang Suhat.



Jank Jank Wings, Jank Jank Wings Lover, Jank Jank Wings Malang


Hay gengz, sekarang ogut mau kasih tau tempat kuliner yang gak kalah seru lagi dari yang lain. Namanya Jank-jank Wing Lovers hmm kalo diartiin kaya bahasa sunda ya sayap hehe. Gininih pertamanya..

Ogut dikasih tau sama temen tentang restoran fast food yang lain daripada yang lain katanya sih gitu. Okay berdasarkan pengalaman dan info dari berbagai blog diinternet. Jankjank ini adalah restoran fast food jualan chicken wings pedas lalu ada saos keju sebagai pelengkapnya, enak banget dah. Nah ogut penasarankan yawes pergilah ogut ketempatnya yang berbentuk restoran fast food melainkan kedai seperti yang sekarang lagi banyak berdiri di Malang, terletak di jalan Bunga Coklat nomor 1 Malang. Jadi lokasinya itu ada di perempatan suhat yang ada Pizza Hut nya disalah satu sisinya itu ada tanah kosong yang berdiri beberapa tempat makan, salah satunya ya Jank Jank ini. Kebetulan pas ogut datang situasinya ramai sangat, jadi sajian utama dari Jank Jank ini adalah chicken wings dengan berbagai rasa, kemudian ogut  pesan yang pedas, namanya Hot Gaprot level 3 *maklum pecinta pedas.

Jank Jank Malang Menu, Jank Jank Franchise, Jank Jank Jogja


Oh ada menu lainnya yaitu Rice Bowl kisaran harga (10K), bener-bener terjangkau kan guys, gausah mikir lama-lama lagi deh, langsung aja ajak temen kalian makan dan nongkrong di JankJank Wings Lover. Oiya spesialnya lagi, kalian bisa pilih macem-macem saos, mulai dari BBQ, Hickory smoke BBQ, dan masih banyak lagiKalo kalian ga biasa makan nasi, kalian bisa ganti nasi kalian dengan French Fries (5-7K) aja kok, murah bangeett kan. Dijamin kenyang deh,  berdasarkan survey belum ada tempat nongki dan menu yang sama di Malang selain si ‘jank-jank’ ini. Jadi bisa dipastikan kalau mau makan sayap crispy dengan balutan aneka saos, hanya di JankJank Wings Lover tempatnya.

Jank Jank Wings Lover Jogja, Jank Jank Wings Alamat, Jank Jank Malang
Gini cara memesannya seperti umumnya di restoran fast food, yaitu datang langsung ke kasir untuk memesan dan langsung membayar. Saat memesan itu pelayannya bakal bilang berapa lama kita akan menunggu, sepertinya untuk meminimalisir emosi pembeli saat menunggu lama, hehehe. Tempatnya yang tidak terlalu luas membuat kami harus berdiri agak lama untuk menunggu pengunjung selesai makan dan pergi dari tempat duduknya, saran sih dibanyakin lagi tempat duduknya biar muat banyak orang. Setelah dapat tempat duduk, tidak lama kemudian makanan kami pun datang.  Seperti yang ogut ceritakan sebelumnya, pada gigitan pertama langsung kaget karena pedas, padahal masih level 3.

Beruntungnya ayam disajikan dalam kondisi hangat sehingga tidak perlu menunggu lama agar tidak panas. Jika dibandingkan dengan makanan sejenis yang pernah dimakan, rasanya tidak jauh berbeda, sama - sama enak, kelebihannya disini adalah harganya yang murah, kami beli 16 chicken wings hanya terkena harga 49 ribu rupiah, berarti satu chicken wings sekitar 3 ribu rupiah. Harga ice tea nya pun juga terjangkau yaitu 3 ribu rupiah, jadi kalo dibandingkan dengan restoran fast food yang pernah ogut makan sebelumnya, disini bisa dapat 2 porsi sedangkan disana hanya dapat satu porsi, hemat kan apa lagi buat kantong mahasiswa ajibs.
Okay gengz segitu aja review nya sayang ogut gabisa ketemu ownernya langsung nih hupt.

No comments:

Post a Comment