Monday, November 28, 2016

Mie Setan Malang, Mie Setan Malang Menu, Mie Setan Suhat



Mie Setan Malang Harga, Mie Setan Malang Bromo, Mie Setan Malang di Jakarta, Mie Setan Malang Buka Jam Berapa, Mie Setan Batu, Kuliner Mie Malang, Kuliner Mie Malang Setan, Kuliner Mie Pedas Malang, Kuliner Pangsit Mie di Malang, Kuliner Mie Pedas.


Mie Setan Malang Jalan Bromo, Mie Setan Delivery, Mie Setan Soekarno Hatta



"Mie Setan", pasti udah kebayang kan kenapa dinamakan mie setan? Bukan mie nya dibuat sama setan, iblis, kuntilanak gengz. Tapi Mie setan ini merupakan salah satu dari aneka ragam cita rasa kuliner khas Malang yang menawarkan kreasi rasa mie yang pedas.


Cafe ini meracik rasa pedas di dalam sebuah mie yang dinamakan dengan Mie Iblis dan Mie Setan. Mie Iblis terdiri dari 3 ukuran, yakni S, M, dan L dengan level pedas 1-15 (kalo gasalah :v) sedangkan Mie Setan memiliki level kepedasan di atas level Mie Iblis. Untuk kalian yang pengen cobain menu mie disini tapi takut atau gak doyan pedas, ada juga menu Mie Angel yakni tanpa cabe. Selain menu mie ada juga berbagai dimsum, sushi, kopi, frappe, dan juga aneka es, dari yang namanya es pocong sampai es genderuwo ada disini hehe (tapi emang beneran ada).
Berikut tingkat kepedasan yang ditawarkan oleh Mie Setan:

Level 1 = 12 Cabe
Level 2 = 25 Cabe
Level 3 = 35 Cabe
Level 4 = 45 Cabe
Level 5 = 60 Cabe


Untuk harga, satu porsi Mie Iblis dibanderol dengan harga Rp 9000 dan Mie Setan dengan harga Rp 8000, sedangkan menu yang lain kurang tau karena gak tercantum di daftar menu dan emang gak order itu hehe, tapi Insya Allah semua frappe dihargai dengan Rp 10.000. And wow, Kober Mie Setan ini sudah ada di 4 region, yakni Malang, Gresik, Surabaya, dan Bali. di Malang sendiri kalo gak salah ada 2 cabang, ssalah satunya berada di Jalan Soekarno-Hatta (Suhat - Depan Polinema dekat Apartemen) yang baru saya kunjungi.


Mie Setan Malang, Mie Setan Menu, Mie Setan Suhat

Di cabang Suhat ini, Kober Mie Setan dibangun dengan 2 lantai dan pengunjung dapat "nongkrong cantik" disini, baik di indoor maupun outdoor. Di lantai 2 lebih luas dengan beranda terbukanya yang sangat cocok bila ingin mengadakan reuni kecil-kecilan, meeting santai, atau sekedar nongkrong dengan jumlah orang yang banyak. Satu kendala jika berada di beranda ini adalah ketika hujan yang jelas akan kehujanan heheh :D Iya beneran, karena yaa namanya juga terbuka, tanpa atap jadi siap-siap aja wkwk.

Overall sih pasti seru, asik banget kalo buat nongkrong apalagi pas malem, apalagi sama pasangan eeeaa wkwkwk :D Tapi tenang aja, ruangan di cafe ini cukup luas kok, pasti muat untuk nampung pengunjung walaupun beranda atas tidak dapat digunakan karena hujan. Ruangannya cukup cozy dengan berbagai furniture kayu sehingga memunculkan kesan calm vintage.

 Di cafe ini juga tersedia musholla buat kalian yang muslim yang gak mau melewatkan waktu sholat. Selain itu, disini juga full music berbagai genre, kalo AC sih enggak, soalnya ruangannya udah terbuka jadi udah seger pake AC alami ;) Oh! I almost forgetting one thing. Rasanya enak! haha iya, mie nya enak, rasa pedasnya emang pedas, tapi gak nyakitin (?) kalo bingung mengartikannya mending langsung kesini ajaa! Greentea Frappe dan Cookies and Cream Frappe nya juga enak bangetttt. RECOMMENDED !Yuk ajakin kesini lagi :D

For more information, please visit their social media account:
Twitter dan Instagram : @koberbar


Silahkan Lihat ini : 
  1. Wise_Coffee
  2. Arrows Beyond Malang
  3. Lingling Fruit Bar
  4. Jank Jank Wing Lovers
  5. Pos Ketan Legenda 1967
  6. Momochi Malang


No comments:

Post a Comment